Dana Haji

Dewan Pengawas dan Badan Pelaksana BPKH Terpilih Kunjungi Kemenag

Posted on

Dewan Pengawas dan Badan Pelaksana BPKH Terpilih Kunjungi Kemenag, Jakarta (hajikita.com) – Sekjen Kementerian Agama Nur Syam menyatakan kalau pihaknya sekarang ini tengah mempersiapkan berbagai hal terkait keperluan teknis pelaksanaan tugas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Hal tersebut diungkapkan Nur Syam waktu menerima kunjungan BPKH di kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta.

loading...

“Alhamdulillah, BPKH sudah terpilih. Kepres juga sudah. Jadi, untuk sementara, yang kami siapkan adalah kantor serta isinya termasuk juga staf. Kini, tinggal menyusun struktur organisasi, master plan, SOP dan jobdesc,” jelas Sekjen, Rabu (14/06).

Sekjen menawarkan ruang di gedung Kemenag yang ada di Jalan MH Thamrin menjadi kantor BPKH sementara. “Di Thamrin, lantai 20, ada ruangan yang cukup luas serta besar. Mungkin dapat digunakan sementara untuk BPKH,” tawar Sekjen.

Dalam Silaturahim itu, Ketua Pansel BPKH Mulya Siregar menyerahkan Kepres BPKH pada para pengurus BPKH, baik Dewan Pengawas ataupun Badan Pelaksana. Serah terima ini disaksikan oleh Sekjen Kemenag yang juga sekretaris Pansel.

Sebelumnya, mewakili Pansel BPKH, Mulya Siregar menceritakan mengenai proses penentuan Dewan Pengawas serta Badan Pelaksana BPKH yang menguras energi, karena beratnya kerja BPKH. “Diperlukan orang-orang yang betul-betul mumpuni serta memiliki kualitas untuk menguber ketertinggalan kita di bidang ini. Yang ingin bekerja keras untuk bangsa,” kata Mulya.

“Semoga, yang memperoleh amanah, dapat menjadi tim solid,” sambungnya.

Tampak hadir dalam silaturahim ini, Sesditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Hasan Fauzi, Dewan Pengawas BPKH Yuslan Fauzi, Muhammad Hatta, Marsudi Syuhud, Suhadi Setiadi, serta Abdul Hamid Padu.

Juga hadir anggota Badan Pelaksana BPKH Hajar Susanto, Rahmad Hidayat, Anggito Abimanyu, Benny Wicaksono, Acep Riyana Jaya Prawira, serta Iskandar Zulkarnain. (Kemenag)

Loading...

One thought on “Dewan Pengawas dan Badan Pelaksana BPKH Terpilih Kunjungi Kemenag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *